Penerapan Target Costing dan Kaizen Costing sebagai Alat Manajemen dalam Menentukan Harga Jual yang Kompetitif-Studi Kasus pada PT. Indopola Cosmetics

Paramitha, Yosella (2010) Penerapan Target Costing dan Kaizen Costing sebagai Alat Manajemen dalam Menentukan Harga Jual yang Kompetitif-Studi Kasus pada PT. Indopola Cosmetics. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img]
Preview
Text
8.pdf - Published Version

Download (24kB) | Preview

Abstract

-

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 22 May 2017 02:20
Last Modified: 31 May 2021 08:37
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/1000

Actions (login required)

View Item View Item