Analisis Kognitif, Afektif, Konatif Audiens Terhadap Iklan Televisi AQUA Versi Keluarga Sehat Pada Mahasiswa Fikom UNTAR Angkatan 2007-2010/Irwan Juanda

Irwan, Juanda (2011) Analisis Kognitif, Afektif, Konatif Audiens Terhadap Iklan Televisi AQUA Versi Keluarga Sehat Pada Mahasiswa Fikom UNTAR Angkatan 2007-2010/Irwan Juanda. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img]
Preview
Text
Analisis Kognitif, Afektif, Konatif Audiens.pdf

Download (43kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas tentang analisis kognitif, afektif, dan konatif audiens terhadap iklan televise Aqua versi Keluarga Sehat yang mulai ditayangkan di televise sejak awal tahun 2011. Aqua merupakan perusahaan pelopor yang memproduksi air minum dalam kemasan yang senantiasa mempertahankan pangsa pasarnya dengan melakukan promosi dan salah satunya ialah dengan cara beriklan lewat media televise. Biaya periklanan Aqua sendiri adalah paling tinggi untuk tahun 2010 yaitu sebesar 280 milyar rupiah, yang juga dijadikan latar belakang di ambilnya topik skripsi. Dalam penelitian, pembahasan analisis kognitif itu sendiri mencakup tentang keyakinan dan pengetahuan, analisis afektif meliputi perasaan atau emosi serta dalam analisis konatifnya merupakan perwujudan tindakan yang didahului oleh keyakinan dan perasaan audiens. Kata kunci : Kognitif, Afektif, Konatif, Iklan Televisi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 23 May 2017 03:20
Last Modified: 23 May 2017 03:20
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/1067

Actions (login required)

View Item View Item