Hubungan Bauran Promosi Dalam Kegiatan Public Relations Dengan Kepuasan Konsumen Easternrestaurant Tangerang/Selvi Yunita

Selvi, Yunita (2011) Hubungan Bauran Promosi Dalam Kegiatan Public Relations Dengan Kepuasan Konsumen Easternrestaurant Tangerang/Selvi Yunita. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img]
Preview
Text
Hubungan Bauran Promosi Dalam Kegiatan Public Relations.pdf

Download (41kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai hubungan bauran promosi dalam kegiatan public relations dengan kepuasan konsumen Eastern Restaurant Tangerang. Dimana bauran promosi yang dilakukan oleh seorang public relations pada sebuah perusahaan akan menentukan kepuasan konsumen dari perusahan tersebut. Begitu pula dengan kegiatan promosi yang dilakukan oleh public relations Eastern Restaurant yang memiliki hubungan erat dengan kepuasan konsumen restoran tersebut. Dalam penelitian ini setiap dari variabel yang ada di bauran promosi akan dihubungkan dengan variabel kepuasan konsumen, dan kemudian akan diuji untuk dilihat sebesar hubungan yang terjadi. Kata Kunci : Bauran Promosi, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 30 May 2017 02:31
Last Modified: 30 May 2017 02:31
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/1111

Actions (login required)

View Item View Item