ubungan Antara Ketertarikan Iklan Billboard Dengan Minat Beli Produk "Kasus Pada Iklan Billboard Kartu Axis Di Jalan S.Parman"/Ekki Alamanda Suratano

lamanda Ekki, Suratano (2011) ubungan Antara Ketertarikan Iklan Billboard Dengan Minat Beli Produk "Kasus Pada Iklan Billboard Kartu Axis Di Jalan S.Parman"/Ekki Alamanda Suratano. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img]
Preview
Text
Hubungan Antara Ketertarikan Iklan Billboard.pdf

Download (42kB) | Preview

Abstract

Penulis dalam skripsi ini membahas tentang hubungan antara ketertarikan iklan billboard dengan minat beli produk kasus pada iklan billboard kartu Axis. Pada kasus ini yang terpenting adalah iklan billboard itu sendiri atau media luar ruang itu sendiri yang merupakan wadah atau tempat untuk mengiklankan suatu produk tertentu, dalam hal ini kartu Axis. Kita semua tahu bahwa persaingan kartu sim card sekarang-sekarang ini menjadi sering dan maraknya diiklankan oleh semua pihak. Khususnya untuk iklan billboard ini sendiri bisa menjadi salah satu alternatif yang perlu dikembangkan kembali, karena media luar ruang ini secara tidak langsung menjadi solusi yang cukup tempat untuk produk apapun termasuk kartu Axis yang digunakan untuk mengiklankan produknya sendiri. Dengan demikian semakin banyak orang yang melihat iklan billboard kartu Axis, maka tingkat ketertarikan akan produk itu sendiri menjadi tinggi. Karena masyarakat yang sebelumnya tidak tahu akan iklan kartu Axis pada billboard ini menjadi tahu dengan melihat iklan Axis ini di billboard. Kata kunci : Ketertarikan iklan billboard berhubungan erat dengan minat beli produk kartu Axis.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 30 May 2017 02:41
Last Modified: 30 May 2017 02:41
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/1114

Actions (login required)

View Item View Item