Eksistensi Public Relations Dalam Consumer Relations Di PT. Adika Batara Komunika/Muhammad Andhika Putra

Andhika Muhammad, Putra (2011) Eksistensi Public Relations Dalam Consumer Relations Di PT. Adika Batara Komunika/Muhammad Andhika Putra. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img] Text
Eksistensi Public Relations Dalam Consumer.pdf

Download (44kB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bagaimana eksistensi public relations khususnya consumer relations di perusahaan event organizer PT. Adika Batara Komunika. Penelitian ini mempunyai beberapa tujuan, yakni 1) Untuk mengetahui aktivitas public relations khususnya dalam hal consumer relations di sebuah perusahaan event organizer (PT. Adika Batara Komunika) 2) Untuk mengetahui citra apa yang diperoleh oleh perusahaan event organizer ((PT. Adika Batara Komunika). Pendekatan penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif. Responden dalam penelitian ini adalah seluruh klien PT. Adika Batara Komunika. Hipotesis dalam penelitian ini menyatakan bahwa peran public relations di PT. Adika Batara Komunika mempunyai pengaruh yang kuat dalam pembentukan image perusahaan dan juga dalam pencarian klien. Metode penelitian yang digunakan 1) Observasi dijalankan dengan mengamati dan mencatat perilaku orang, objek atau kejadian-kejadian melalui cara yang sistematis 2) Wawancara dilakukan secara langsung dengan sangat mendalam kepada berbagai pihak yang berkaitan langsung dengan masalah. Dengandemikian dapat disimpulkan bahwa peran public relations dalam PT. Adika Batara Komunika secara signifikan mempunyai pengaruh dalam pembentukan image perusahaan dan dalam pencarian klien perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 31 May 2017 01:10
Last Modified: 31 May 2017 01:10
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/1132

Actions (login required)

View Item View Item