Analisis rekonsiliasi fiskal dalam perhitungan pajak penghasilan badan pada PT. Bali Citra Kinawa Sentosa Tahun 2017. /Ayu Zovira

Zovira, Ayu (2019) Analisis rekonsiliasi fiskal dalam perhitungan pajak penghasilan badan pada PT. Bali Citra Kinawa Sentosa Tahun 2017. /Ayu Zovira. Post-Doctoral thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Ayu Zovira 125150424 Abstrak.pdf

Download (792kB)

Abstract

Laporan keuangan perusahaan disusun mengacu pada Standar Akuntansi Keuangan (SAK), sedangkan untuk memenuhi kewajiban pajaknya perusahaan harus melakukan koreksi fiskal atas laporan keuangan yang sesuai dengan undang-undang perpajakan. Tujuan penelitian ini untuk mengatahui apakah semua pendapatan atau beban yang dikoreksi telah sesuai dengan undang-undang perpajakan dan berapakah jumlah pajak penghasilan PT. Bali Citra Kinawa Sentosa Tahun 2017 setelah dilakukan koreksi fiskal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Dan pengumpulan data dilakukan melalui observasi dan wawancara terhadap pihak perusahaan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan terdapat beberapa ketidaksesuaian yang dilakukan perusahaan dalam membuat laporan keuangan fiskal, sehingga perhitungan pajak penghasilan badan kurang tepat.

Item Type: Thesis (Post-Doctoral)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 25 Apr 2019 07:52
Last Modified: 21 Apr 2021 04:50
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/11988

Actions (login required)

View Item View Item