KOMUNIKASI PEMASARAN THE WATCH CO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI SOSIAL MEDIA

SURYA, FIORENCE (2019) KOMUNIKASI PEMASARAN THE WATCH CO DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI SOSIAL MEDIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dengan berkembangnya teknologi yang semakin modern, sebagian besar perusahaan menggunakan sosial media dalam melakukan komunikasi pemasarannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui media sosial dalam membangun Brand Awareness, karena di dalam sosial media masyarakat akan lebih mudah untuk mengakses dan mendapatkan informasi mengenai suatu produk dan nantinya konsumen mempunyai sebuah keputusan terhadap produk tersebut. Penelitian ini bersifat kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data menggunakan cara observasi dan wawancara. Dan teori yang digunakan dari penelitian ini menggunakan teori komunikasi, komunikasi massa, media baru, komunikasi pemasaran, Brand Awareness. Dari hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa peranan sosial media khususnya di instagram mempunyai pengaruh yang cukup besar dalam membangun Brand Awareness.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi permasaran, Brand Awareness, Sosial media (E) Daftar Pustaka : 18 (1986-2014), 15 sumber online
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Pascasarjana
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 25 Apr 2019 09:20
Last Modified: 25 Apr 2019 09:20
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/12001

Actions (login required)

View Item View Item