Manajemen Public Relations mall @Alam Sutra dalam membangun reputasi

Seruny, Esther (2019) Manajemen Public Relations mall @Alam Sutra dalam membangun reputasi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

mall alam sutra merupakan mall yang berada di kawasan alam sutra, Tangerang yang resmi beroperasi pada 12 Desember 2012 dengan konsep yang modern dengan memberikan pengalaman belanja, gaya hidup dan hiburan bagi pengunjungnya. dengan kondisi mall yang masih merasakan dampak dari kasus bom yang pernah terjadi dimasa lalu, saat ini pihak mall khususnya public relations sedang berupaya untuk membangun kembali reputasinya. tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana manajemen mall alam sutra reputasinya. penelitian ini menggunakan metode studi kasus. teori yang digunakan dalam penelitian ini diantaranya ilmu komunikasi, public relations, manajemen public relations, strategi public relations dan reputasi. kesimpulan dari penelitian ini adalah bahwa cara public relations untuk melakukan manajemen public relations adalah dengan memanfaatkan media sosial yang ada untuk mempromosikan program dan acara mereka, serta memberikan informasi yang sebenarnya kepada masyarakat. kata kunci: public relations, Strategi Public relations, Manajemen Public relations, reputasi, @mall alam sutra daftar pustaka 13, 6 sumber online, 4 Jurnal

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 26 Apr 2019 01:12
Last Modified: 26 Apr 2019 01:12
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/12008

Actions (login required)

View Item View Item