Pengaruh akrual, leverage, dan volatilitas arus kas terhadap persistensi laba pada perusahaan properti dan real estate. /Aldi ardian

Ardian, Aldi (2019) Pengaruh akrual, leverage, dan volatilitas arus kas terhadap persistensi laba pada perusahaan properti dan real estate. /Aldi ardian. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk meengetahuai apakah faktor akrual, leverage, dan volatilitas arus kas mempengaruhi persistensi laba pada perusahaan properti dan real estate yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, khususnya tahun 2013-2015 sebagai populasi penelitian. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah total sampe 69 data yang merupakan laporan keuangan yang berasal dari www.idx.co.id. Pengelolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variable independen dapat menjelaskan variable depennya sebesar 9,2%;90,8% lainnya dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dimasukkan ke dalam model regresi. Variable independen akrual mempengaruhi persistensi laba. Sedangkan leverage, dan volatilitas arus kas tidak mempengaruhi persistensi laba.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 26 Apr 2019 01:48
Last Modified: 26 Apr 2019 01:48
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/12014

Actions (login required)

View Item View Item