Pengaruh Brand Awareness dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan produk Spring bed merek Kangaroo di Toko Prioritas, Pekanbaru)

Amelia, Amelia (2019) Pengaruh Brand Awareness dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan produk Spring bed merek Kangaroo di Toko Prioritas, Pekanbaru). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh brand awareness dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan produk spring bed merek Kangaroo di Toko Prioritas, Pekanbaru. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan teknik survey dalam pengumpulan data. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling dengan menggunakan teknik sampling random sederhana. Penelitian menggunakan 150 responden sebagai sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang sangat kuat dari brand awareness dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji determinasi menunjukkan 82,5 % variabel brand awareness dan kepuasan pelanggan dapat memberikan pengaruh terhadap variabel loyalitas pelanggan, sedangkan sisanya sebanyak 17,5 % dapat disebabkan oleh faktor-faktor lain.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: brand awareness, kepuasan pelanggna, loyalitas pelanggan (A) Daftar Pustaka 17; 7 sumber jurnal online, 3 penelitian terdahulu
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 26 Apr 2019 02:30
Last Modified: 26 Apr 2019 02:30
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/12021

Actions (login required)

View Item View Item