PENGARUH BRAND EQUITY DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI KOMUNITAS HELLOBEAUTY JAKARTA PADA PRODUK WARDAH

LIMARTHA, MICHELLE (2019) PENGARUH BRAND EQUITY DAN PRODUCT KNOWLEDGE TERHADAP MINAT BELI KOMUNITAS HELLOBEAUTY JAKARTA PADA PRODUK WARDAH. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Brand Equity dan Product Knowledge Wardah Terhadap Minat Beli Komunitas Hello Beauty Jakarta pada produk Wardah. Pemilihan produk Wardah, dikarenakan merupakan salah satu produk unggulan berdasarkan penilaian Top Brand di Indonesia. Komunitas hello beauty merupakan komunitas pertama di Indonesia dan terbesar pada bidang kecantikan, dimana penelitian ini dilakukan. Hasil analisis dengan metode penelitian SPSS Ver.23 (Statistical Package for the Social Sciences) membuktikan bahwa Brand Equity dan Product Knowledge secara bersamaan memiliki pengaruh terhadap Minat Beli komunitas Hellobeauty Jakarta pada produk Wardah. Selain itu, terdapat pengaruh Brand Equity berpengaruh terhadap Minat Beli komunitas Hellobeauty Jakarta pada produk Wardah serta terdapat pengaruh Product Knowledge terhadap Minat Beli komunitas Hellobeauty Jakarta Pada Produk Wardah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Ekuitas merek, pengetahuan produk, minat beli (E) Daftar Pustaka 20 buku (2004-2017) , 3 Jurnal (2007-2013), 3 Sumber Online
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 26 Apr 2019 02:31
Last Modified: 26 Apr 2019 02:31
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/12022

Actions (login required)

View Item View Item