PENGARUH BRAND IMAGE E-COMMERCE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA TOKOPEDIA)

WIJAYA, VALENSIA ALVIONITA (2019) PENGARUH BRAND IMAGE E-COMMERCE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA TOKOPEDIA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Majunya perkembangan teknologi juga diikuti dengan majunya media online. Kini media online tidak hanya digunakan untuk mencari informasi saja, melainkan merupakan suatu lapak bisnis (e-commerce). Salah satu e-commerce yang dikenali oleh masyarakat yaitu Tokopedia. Penelitian dengan judul ?Pengaruh Brand Image E-commerce Tokopedia terhadap Minat Beli Konsumen?, memiliki rumusan masalah apakah terdapat Pengaruh Brand Image e-commerce Tokopedia terhadap Minat Beli Konsumen. Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui apakah terdapat Pengaruh Brand Image e-commerce Tokopedia terhadap Minat Beli Konsumen. Konsep yang digunakan pada penelitian ini adalah konsep brand image dan juga konsep minat beli. Pendekatan penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Dari penelitian diperoleh hasil regresi linear yaitu Y=1,827 + 0,754X dan tingkat signifikasi 0,000 yang berarti menyatakan adanya pengaruh yang signifikan antara brand image e-commerce Tokopedia terhadap minat beli konsumen. Pengaruh Brand Image E-commerce Tokopedia Terhadap Minat Beli Konsumen dikatakan sangat kuat, dibuktikan oleh uji koefisien korelasi sebesar 0,836

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: E-commerce, Brand Image, Minat Beli (E) Daftar Pustaka: 27 buku, 9 jurnal, 4 sumber online.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 26 Apr 2019 02:33
Last Modified: 26 Apr 2019 02:33
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/12023

Actions (login required)

View Item View Item