pengaruh efektifitas sistem perpajakan, sosialisasi perpajakan, dan kualitas pelayanan fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di samsat Jakarta Barat /Stella Octaviani

Octaviani, Stella (2019) pengaruh efektifitas sistem perpajakan, sosialisasi perpajakan, dan kualitas pelayanan fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di samsat Jakarta Barat /Stella Octaviani. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Stella Octaviani 125140562 Abstrak.pdf

Download (942kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh efektifitas sistem perpajakan, dan kualitas pelayanan fiskus terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Samsat Jakarta Barat. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden wajib pajak kendaraan bermotor yang berada diwilayah Samsat Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel yang dilakukan dengan menggunakan purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan mengguakan purposive sampling dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian regresi berganda menunjukkan efektifitas sistem perpajakan, sosialisasi perpajakan, dan kualitas pelayanan fiskus berpengaruh secara signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 26 Apr 2019 03:29
Last Modified: 22 Apr 2021 06:12
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/12029

Actions (login required)

View Item View Item