Pengaruh firm size, fiem growth dan profitability terhadap firm value dengan capital structure sebagai moderasi ( Studi pada perusahaan industri consumer goods yang terdaftar di BEI ) /Kelvin Sepvelie

Sepvelie, Kelvin (2019) Pengaruh firm size, fiem growth dan profitability terhadap firm value dengan capital structure sebagai moderasi ( Studi pada perusahaan industri consumer goods yang terdaftar di BEI ) /Kelvin Sepvelie. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Kelvin Sepvelie 125140070 Abstark.pdf

Download (68kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris mengenai pengaruh Profitability, Firm Value dan Capital Stucture sebagai moderasi pada perusahaan Consumer goods yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2012-2016. Penelitian ini menggunakan data sebanyak 24 perusahaan yang telah diseleksi dengan total 37 data selama lima tahun. Data yang digunakan adalah data sekunder berupa laporan keuangan. Pengelolah data penelitian menggunakan sofware Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Profitability dan Firm Size berpengaruh positif signifikan terhadap firm value. Firm Growth berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Firm Value. Serta dengan adanya moderasi, profitability memiliki pengaruh positif signifikan terhadap Firm Value dengan capital structure sebagai moerasi, dan Firm Size, Firm Growth berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap Firm Value dengan Capital Structure sebagai moderasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 26 Apr 2019 03:42
Last Modified: 03 May 2021 05:51
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/12031

Actions (login required)

View Item View Item