Pengaruh Kinerja Keuangan dan ukuran dewan terhadap nilai perusahaan dengan kepemilikan manajerial sebagai pemoderasi pada perusahaan non keuangan yang terdaftar di BEI tahun 2015-2017. /Cynthia

Chyntia, Chyntia (2019) Pengaruh Kinerja Keuangan dan ukuran dewan terhadap nilai perusahaan dengan kepemilikan manajerial sebagai pemoderasi pada perusahaan non keuangan yang terdaftar di BEI tahun 2015-2017. /Cynthia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh kinerja keuangan dan ukuran dewan terhadap nilai perusahaan dengan kepemilikan manjerial sebagai pemoderasi pada perusahaan non keuangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama tahun 2015-2017, dengan total 103 sampel perusahaan. Penelitian ini menggunakan data sekundder yang kemudian diolah dengan analisis regresi moderasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kinerja keuangan berpengaruh positif terhadap nilai perusahaan, sedangkan ukuran dewan tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Penelitian ini juga menemukan bahwa kepemilikan manajerial tidak dapat digunakan sebagai moderator atas pengaruh kinerja keuangan terhadap nilai perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 26 Apr 2019 04:39
Last Modified: 26 Apr 2019 04:39
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/12037

Actions (login required)

View Item View Item