Pengaruh penerapan E-filing tingkat pemahaman perpajakan dan kesadaran wajip pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di KPP pratama jakarta palmerah /Anastasya

Anastasya, Anastasya (2019) Pengaruh penerapan E-filing tingkat pemahaman perpajakan dan kesadaran wajip pajak terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di KPP pratama jakarta palmerah /Anastasya. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitiann ini adalah untuk mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh penerapan e-filling terhadap kepatuhan wajib pajak, pengaruh tingkat pemahaman perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak, pengaruh kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak, serta pengaruh e-filling, tingkat pemahaman perpajakan, dan kesadaran wajib pajak terhadap kepatuhan wajib pajak. Populasi penelitian ini adalah wajib pajak pengguna e-filling yang terdaftar di KPP Pratama Jakarta Palmerah dengan sampel sebanyak 100 responden. Data penelitian diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah simple random sampling method. Hasil penelitian menunjukkan dalam bahwa penerapan e-filing, tingkat pemahaman perpajakan, dan kesadaran wajib pajak pengaruh simultan dan signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak di KPP Pratama Jakarta Palmerah.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 26 Apr 2019 06:21
Last Modified: 26 Apr 2019 06:21
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/12046

Actions (login required)

View Item View Item