Pengaruh pengetahan pajak, prinsip transparansi, dan pemeriksaan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak pada KPP pratama jakarta palmerah. /Yuliana Jufari

Jufari, Yuliana (2019) Pengaruh pengetahan pajak, prinsip transparansi, dan pemeriksaan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak pada KPP pratama jakarta palmerah. /Yuliana Jufari. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Yuliana Jufari 125140329 Abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh pengetahuan pajak, prinsip transparasi, dan pemeriksaan pajak terhadap kepatuhan Wajib pajak. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada Wajib Pajak pada KPP Pratama jakarta palmerah. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden. Penelitian ini menggunakan latet variable correlation dan metode bootstrap dalam software smartPLS version 3 untuk menganalisis data. Berdasarkan penelitian yang dilakukan diperoleh bahwa variable pengetahuan pajak, prinsip transparasi, dan pemerikasaan pajak memiliki pengaruh yang signifikan dan positif terhadap kepatuhan Wajib Pajak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 26 Apr 2019 06:23
Last Modified: 03 May 2021 05:58
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/12048

Actions (login required)

View Item View Item