PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR BTS DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE LG G7 THINQ PADA KALANGAN FANS BTS DI JAKARTA BARAT

Brilliani, Brilliani (2019) PENGARUH PENGGUNAAN BRAND AMBASSADOR BTS DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE LG G7 THINQ PADA KALANGAN FANS BTS DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Penggunaan Brand Ambassador BTS dan Sales Promotion terhadap Minat Beli Smartphone LG G7 ThinQ. Teori yang dibahas dalam penelitian ini adalah komunikasi pemasaran, sale promotion, brand ambassador dan minat beli. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan jenis metode survei. Teknik penelitian yang digunakan adalah probability dengan pendekatan simple random sampling, responden sebanyak 97 orang. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner dan studi kepustakaan. Uji persyaratan analisis menggunakan uji validitas, reliabilitas dan normalitas. Analisis data menggunakan koefisien korelasi berganda, koefisien determinasi, analisis regresi linier berganda, uji T dan uji F. Hasil dari uji koefisien korelasi berganda sebesar 0,846 artinya memiliki hubungan antar variabel sangat kuat, sedangkan pada koefisien determinasi didapatkan hasil sebesar 71,6% minat be dipengari LG G7 ThinQ dipengaruhi oleh brand brand ambassador dan sales promotion. Hasil uji T kedua variabel diketahui bahwa Ha diterima, artinya pengunaan brand ambassador dan sales promotion secara parsial berpengaruh terhadap minat beli LG G7 ThinQ. Berdasarkan hasil uji F diketahui F tabel (3,09) < F hitung (118,399) maka Ha diterima, artinya variabel brand ambassador dan sales promotion secara bersama-sama berpengaruh terhadap minat beli LG G7 ThinQ.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Ambassador, Komunikasi Pemasaran, Sales Promotion, Minat Beli (E) DAFTAR PUSTAKA : (2008-2018) 21 Buku, 5 Jurnal, 3 Sumber Online
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 26 Apr 2019 06:26
Last Modified: 26 Apr 2019 06:26
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/12050

Actions (login required)

View Item View Item