Pengaruh struktur modal dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan dengan tingkat suku bunga BI, pertumbuhan penjualan dan inflasi sebagai moderator variabel (Studi empiris perusahaan pertambangan yang terdaftar di BEI 2014-2017). /Hernanda

Hernanda, Hernanda (2019) Pengaruh struktur modal dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan dengan tingkat suku bunga BI, pertumbuhan penjualan dan inflasi sebagai moderator variabel (Studi empiris perusahaan pertambangan yang terdaftar di BEI 2014-2017). /Hernanda. Masters thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Hernanda 127162002 JA.pdf.pdf

Download (350kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh stuktur modal dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan dan pengaruh 3 moderasi yaitu tingkat suku bunga, inflasi dan pertumbuhan penjualan dalam perusahaan pertambangan. Dalam perusahaan pertambangan akan mengalami perubahan karena perusahaana pertambangan terbesar didunia yang selama ini dimiliki oleh luar negeri sebesar 99%. Pada awal tahun 2019 akan dikuasai pemerintah indonesia sebesar 51%. Oleh karena itu perusahaan pertambangan yang selama ini sudah berdiri di indonesia akan ikut mengalami perubahan karena harganya akan ikut berubah, kelagkaan hasil bumi akan mempengaruhi beberapa negara termasuk indonesia oleh karna itu peneliti ingin melakukan penelitian untuk pengaruh-pengaruh yang akan mempengaruhi nilai perusahaan. Dalam melakukan penelitian menggunakan analisis descriptif untuk mengetahui tingkat kualitas pada nilai perusahaan, peneliti mnggunakan data skunder. Data sekunder seperrti sruktur modal, profitabilitas dan pertumbuhan penjualan berasal dari laporan keuangan perusahaan petambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Variable-variable seperti tingkat suku bunga dan inflasi berasal dari situs Bank indonesia.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Tesis
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 26 Apr 2019 06:35
Last Modified: 10 Apr 2023 04:31
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/12058

Actions (login required)

View Item View Item