PENGARUH TERPAAN IKLAN BILLBOARD LAZADA VERSI ?TERBALIK? DAN PROMOSI WORD OF MOUTH TERHADAP TINGKAT KESADARAN MEREK LAZADA.

Putra, Nico (2019) PENGARUH TERPAAN IKLAN BILLBOARD LAZADA VERSI ?TERBALIK? DAN PROMOSI WORD OF MOUTH TERHADAP TINGKAT KESADARAN MEREK LAZADA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Terpaan Iklan Billboard, Promosi Word of Mouth dan Kesadaran Merek. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari terpaan iklan billboard dan kegiatan promosi word of mouth terhadap tingkat kesadaran merek. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori periklanan, komunikasi pemasaran terpadu, brand equity, dan brand awareness. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Lazada dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner ditambah dengan studi pustaka menggunakan jurnal dan literatur yang terkait dengan topik penelitian. Teknik analisis data dilakukan dengan menggunakan uji koefisien relasi berganda, koefisien determinasi, analisis regresi berganda serta uji hipotesis yang terdiri dari uji T dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh terpaan iklan billboard Lazada versi ?terbalik? terhadap tingkat kesadaran merek Lazada tidak signifikan, sedangkan pengaruh promosi word of mouth terhadap tingkat kesadaran merek Lazada signifikan. Secara bersamaan, terpaan iklan billboard Lazada versi ?terbalik? dan promosi word of mouth memberikan pengaruh signifikan terhadap tingkat kesadaran merek Lazada.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Terpaan Iklan Billboard, Promosi Word of Mouth, Kesadaran Merek. (E) Daftar Pustaka buku 12, Jurnal 8. (2008-2018)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 26 Apr 2019 06:42
Last Modified: 26 Apr 2019 06:42
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/12064

Actions (login required)

View Item View Item