PENGARUH TERPAAN MEDIA ONLINE TERHADAP BRAND IMAGE KINI CAPSULE PADA KONSUMEN KINI CAPSULE

KEVIN, DIONISIUS (2019) PENGARUH TERPAAN MEDIA ONLINE TERHADAP BRAND IMAGE KINI CAPSULE PADA KONSUMEN KINI CAPSULE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kini Capsule adalah sebuah hotel minimalis dengan bentuk kapsul. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh terpaan media online terhadap brand image dengan menggunakan Kini Capsule sebagai objek penelitian. Peneliti memilih Kini Capsule sebagai objek penelitian karena merupakan hotel yang memiliki konsep unik serta menggunakan strategi pemasaran yang memanfaatkan media online. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dengan metode kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah menginap di Kini Capsule dengan sampel penelitian sebanyak 100 responden. Hasil kesimpulan penelitian berdasarkan uji regresi linear sederhana, menunjukkan bahwa terpaan media memiliki pengaruh dan signifikan terhadap brand image Kini Capsule pada konsumen Kini Capsule.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Terpaan Media, Brand Image, Hotel.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 26 Apr 2019 06:44
Last Modified: 26 Apr 2019 06:44
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/12065

Actions (login required)

View Item View Item