Peranan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di Kedai Kopi X, Depok

Polli, Feibe Allison Rien (2020) Peranan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di Kedai Kopi X, Depok. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Other
Doc1260.pdf

Download (0B)

Abstract

Kedai kopi merupakan bisnis yang besar saat ini. salah satu cara untuk memikat konsumen adalah store atmosphere yang menarik tidak hanya memberi kesan bagi konsumen tetapi dapat memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peranan store atmosphere terhadap keputusan pembelian di kedai kopi X. Depok. Berdasarkan hasil penyebaran data berupa kuisioner online yang melibatkan 400 responden di kedai kopi X, Depok data diolah dengan bantuan SPSS versi 23.0. Data diolah ddengan menggunakan uji regresi linear. Dimensi store atmosphere mengunakan dimensi dari Berman, dan Evans yaitu general Exterior, general interior, store layour dan interior display. Untuk butir keputusan pembelian dibuat berdasarkan teori keputusan pembelian oleh Prastijo dan Ihalauw. Hasil yang didapat adalah terdapat pernanan store atmosphere terhadap keputusan pembelian di kedai kopi X. Depok dengan r = 0,687 dan nilai p = 0,0000,05. Kesimpulan dari penelitian ini adalah terdapat peran yang signifikan positif antara store atmosphere terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: store atmosphere, eputusan pembelian, kedai kopi x depok
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Psikologi
Divisions: Fakultas Psikologi > Psikologi
Depositing User: Admin Fakultas Psikologi
Date Deposited: 05 Feb 2020 08:05
Last Modified: 05 Feb 2020 08:05
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/12723

Actions (login required)

View Item View Item