Peran Public Relations Melalui Komunikasi Vertikal Dalam Membangun Motivasi Karyawan PT. Dwiperkasa Mobiltama

Novianti Intan J, Elsa (2010) Peran Public Relations Melalui Komunikasi Vertikal Dalam Membangun Motivasi Karyawan PT. Dwiperkasa Mobiltama. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
2.pdf - Published Version

Download (48kB)

Abstract

Public Relations (PR)atau Humas memiliki arti penting bagi sebuah organisasi/perusahaan. PR mempunyai peran besar dalam membentuk citra, menjalin dan memelihara hubungan dengan elemen organisasi intern ataupun ekstern. Salah satunya PR harus dapat menjaga hubungan komunikasi vertikal diantara karyawan dan dari situ dapat membangun motivasi sehingga kinerja perusahaan meningkat. Di dalam PT. Dwiperkasa Mobiltama sangat membutuhkan seorang PR sehingga pimpinan kepala cabang harus merangkap menjadi seorang PR. Dalam situasi tersebut komunikasi vertikal terjadi cukup berhasil walaupun dalam membangun motivasi banyak faktor-faktor yang menjadi kendala.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 16 Jun 2017 01:05
Last Modified: 16 Jun 2017 01:05
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/1320

Actions (login required)

View Item View Item