PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP WILLINGNESS TO PURCHASE DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KAMPUNG DONGENG TEH SISRI)

Helen, Helen PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP WILLINGNESS TO PURCHASE DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KAMPUNG DONGENG TEH SISRI). PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP WILLINGNESS TO PURCHASE DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KAMPUNG DONGENG TEH SISRI).

[img]
Preview
Text
buktipenelitian_10103030_4A145836.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh analisis marketing inisiatif melalui corporate social responsibility untuk meningkatkan willingness to purchase yang memberi efek melalui brand image. Terlebih bagi brand yang sedang mengalami krisis brand image, melalui penelitian ini didapatkan salah satu langkah yang bisa diambil adalah melalui corporate social responsibility. Sampel penelitian menggunakan metode kuesioner yang terdiri dari 230 responden di dua sekolah dasar yang diadakan Kampung Dongeng Teh Sisri. Pengujian hipotesis menggunakan metode statistik regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa corporate social responsibility berpengaruh positif terhadap willingness to purchase baik langsung mapun melalui brand image, corporate social responsibility berpengaruh positif terhadap brand image, kemudian brand image juga berpengaruh positif terhadap willingness to purchase

Item Type: Article
Subjects: Penelitian > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 11 Nov 2020 10:40
Last Modified: 11 Nov 2020 10:40
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/13237

Actions (login required)

View Item View Item