Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk The Body Shop Di Jakarta Barat

Fellycia, Chandra and Tunjungsari, Hetty Karunia Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk The Body Shop Di Jakarta Barat. Pengaruh Green Marketing Mix Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk The Body Shop Di Jakarta Barat.

[img]
Preview
Text
buktipenelitian_10103030_5A150904.pdf

Download (772kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh green marketing mix terhadap minat beli pada produk The Body Shop di Jakarta Barat. Populasi penelitian adalah warga Jakarta yang pernah menjadi konsumen The Body Shop. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner kepada 107 responden. Semua teknik analisis data menggunakan SPSS 21. Uji asumsi telah menunjukkan bahwa seluruh data telah lolos dari persyaratan asumsi. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa green marketing mix berpengaruh terhadap minat beli pada produk The Body Shop di Jakarta Barat.

Item Type: Article
Subjects: Penelitian > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 11 Nov 2020 10:44
Last Modified: 11 Nov 2020 10:44
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/13239

Actions (login required)

View Item View Item