PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPERASI MART 212 TIRTAYASA , PINANG, KOTA TANGERANG.

Nawawi, M. Tony and Ekawati, Sanny and Weruin, Urbanus Ura PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPERASI MART 212 TIRTAYASA , PINANG, KOTA TANGERANG. PENGARUH KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOPERASI MART 212 TIRTAYASA , PINANG, KOTA TANGERANG..

[img] Text
buktipenelitian_10191031_10A210730.pdf

Download (1MB)
Item Type: Article
Subjects: Penelitian > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 14 Dec 2020 11:46
Last Modified: 14 Dec 2020 11:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/13368

Actions (login required)

View Item View Item