PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PENGALAMAN, REPUTASI PERUSHAAN, PENGHEMATAN HARGA TERHADAP NIAT PEMBELUAN KEMBALI PADA PELANGGAN ONLINE FOOD DELIVERY DI JAKARTA

Herawati, Thea and Hidayah, Nur and Djakasaputra, Arifin PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PENGALAMAN, REPUTASI PERUSHAAN, PENGHEMATAN HARGA TERHADAP NIAT PEMBELUAN KEMBALI PADA PELANGGAN ONLINE FOOD DELIVERY DI JAKARTA. PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN, PENGALAMAN, REPUTASI PERUSHAAN, PENGHEMATAN HARGA TERHADAP NIAT PEMBELUAN KEMBALI PADA PELANGGAN ONLINE FOOD DELIVERY DI JAKARTA.

[img] Text
buktipenelitian_10192036_10A191501.pdf

Download (1MB)
Item Type: Article
Subjects: Penelitian > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 15 Dec 2020 02:37
Last Modified: 15 Dec 2020 02:37
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/13384

Actions (login required)

View Item View Item