Keni Keni, Review and Wiendy Deborah, Review (2019) Review Wiendy Deborah, Keni Pengaruh Persepsi Kemudahan Berbelanja, Reputasi Website, Dan Kualitas Website Terhadap Minat Beli Online: Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi. Review Pengaruh Persepsi Kemudahan Berbelanja, Reputasi Website, Dan Kualitas Website Terhadap Minat Beli Online: Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi, 3 (1). pp. 102-108. ISSN 2598-0289
![]() |
Text
J.Nasional Terakreditasi Pengaruh Persepsi Kemudahan....pdf Download (119kB) |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Peer Review Penelitian > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Admin Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 21 Dec 2020 09:01 |
Last Modified: | 21 Dec 2020 09:01 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/13735 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |