Review Wiendy Deborah, Keni Pengaruh Persepsi Kemudahan Berbelanja, Reputasi Website, Dan Kualitas Website Terhadap Minat Beli Online: Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi

Keni Keni, Review and Wiendy Deborah, Review (2019) Review Wiendy Deborah, Keni Pengaruh Persepsi Kemudahan Berbelanja, Reputasi Website, Dan Kualitas Website Terhadap Minat Beli Online: Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi. Review Pengaruh Persepsi Kemudahan Berbelanja, Reputasi Website, Dan Kualitas Website Terhadap Minat Beli Online: Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi, 3 (1). pp. 102-108. ISSN 2598-0289

[img] Text
J.Nasional Terakreditasi Pengaruh Persepsi Kemudahan....pdf

Download (119kB)
Item Type: Article
Subjects: Peer Review
Penelitian > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Admin Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 21 Dec 2020 09:01
Last Modified: 21 Dec 2020 09:01
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/13735

Actions (login required)

View Item View Item