William, William (2011) Hubungan Public Relations Dalam Pelayanan Dengan Kepuasan Pelanggan Pada Ray White Sunter/William. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.
|
Text
Hubungan Public Relations Dalam Pelayanan.pdf Download (42kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai pelayanan prima terhadap kepuasan pelanggan di Ray White Sunter. Pelayanan prima diperlukan perusahaan baik yang bergerak di bidang jasa maupun produk langsung. Hal ini bersinggungan langsung dengan rasa kepuasan pelanggan. Pelayanan prima dapat dilakukan oleh seluruh unsur personil dalam perusahaan. Ray White Sunter adalah salah satu perusahaan agent property terbesar di Indonesia, dan merupakan pemimpin pasar jasa properti. Sebagai perusahaan yang besar peranan PR juga berandil besar dalam mendongkrak kinerja perusahaan. Hal ini tidak dapat dipungkiri bagaimana karyawan melaksanakan pelayanan yang maksimal karena pelayanan ini berkaitan dengan bagaimana cara perusahaan menawarkan jasa kepada publiknya sehingga menciptakan kepuasan pelanggan. Prestasi ini tentu tidak lepas dari peran Public Relations dalam melaksanakan pelayanan prima kepada pelanggannya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan berbagai metode analisis.Dalam skripsi ini, telah dilakukan penelitian yang menyimpulkan adanya hubungan yang kuat antara pelayanan prima suatu perusahaan dengan kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Puskom untar untar |
Date Deposited: | 19 Jun 2017 07:21 |
Last Modified: | 19 Jun 2017 07:21 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/1382 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |