Hubungan Masyarakat Kementerian Komunikasi Dan Informatika dalam Mengelola Public Opinion/Rismin Yapto

Rismin, Yapto (2011) Hubungan Masyarakat Kementerian Komunikasi Dan Informatika dalam Mengelola Public Opinion/Rismin Yapto. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img]
Preview
Text
Hubungan Masyarakat Kementerian Komunikasi Dan Informatika.pdf

Download (41kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Humas Kemkominfo Dalam Mengelola Public Opinion. Dengan topik ini diharapkan dapat mengetahui bagaimana cara opini masyarakat diketahui lalu ditanggapi supaya masyarakat dapat berperan serta atas pemberitaan yang sudah diketahui dan masyarakat dapat menanggapi pemberitaan tersebut. Banyak anggapan bahwa tugas dari Humas adalah membangun citra, dan menjaga hubungan dengan media, namun ternyata kegiatan Humas yang tak kalah penting adalah bagaimana mempertahankan citra itu sendiri dan menanggapi respon yang ada dalam masyarakat, serta bagaimana cara menyampaikan informasi secara benar kepada masyarakat, dan informasi yang telah disebarkan tersebut masyarakat dapat menanggapinya melalui opini mereka. Maka dari itu diperlukan kegiatan Mengelola Public Opinion yang bertujuan untuk mengetahui respon dari masyarakat apakah respon tersebut positive atau bahkan bisa berupa negative. Supaya tidak terjadi miscommunication antara Humas Kemkominfo dengan masyarakat. Kata kunci :Pengelolaan Public Opinion

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 19 Jun 2017 07:54
Last Modified: 19 Jun 2017 07:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/1386

Actions (login required)

View Item View Item