Review Thomas Wilson Putra, Keni Brand experience, Perceived value, Brand trust untuk Memprediksi Brand loyalty: Brand love sebagai variabel mediasi

Keni Keni, Review and Thomas Wilson Putra, Review (2020) Review Thomas Wilson Putra, Keni Brand experience, Perceived value, Brand trust untuk Memprediksi Brand loyalty: Brand love sebagai variabel mediasi. Review Brand experience, Perceived value, Brand trust untuk Memprediksi Brand loyalty: Brand love sebagai variabel mediasi, 4 (1). pp. 184-193. ISSN 2579-6224

[img] Text
B.18 J.Nasional Terakreditasi Brand Experience, Perceived Value....pdf

Download (116kB)
Item Type: Article
Subjects: Peer Review
Penelitian > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Admin Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 01 Jan 2021 05:32
Last Modified: 01 Jan 2021 05:32
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/14083

Actions (login required)

View Item View Item