Keni Keni, Review and hendro, Review (2020) Review Hendro, Keni eWOM dan Trust sebagai Prediktor terhadap Purchase Intention: Brand Image sebagai Variabel Mediasi. eWOM dan Trust sebagai Prediktor terhadap Purchase Intention: Brand Image sebagai Variabel Mediasi, 12 (2). pp. 298-310. ISSN 2085-1979
![]() |
Text
B.22 J.Nasional Terakreditasi eWOM dan Trust sebagai Prediktor....pdf Download (114kB) |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Peer Review Penelitian > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Admin Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 01 Jan 2021 06:05 |
Last Modified: | 01 Jan 2021 06:05 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/14087 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |