Review Hendro, Keni eWOM dan Trust sebagai Prediktor terhadap Purchase Intention: Brand Image sebagai Variabel Mediasi

Keni Keni, Review and hendro, Review (2020) Review Hendro, Keni eWOM dan Trust sebagai Prediktor terhadap Purchase Intention: Brand Image sebagai Variabel Mediasi. eWOM dan Trust sebagai Prediktor terhadap Purchase Intention: Brand Image sebagai Variabel Mediasi, 12 (2). pp. 298-310. ISSN 2085-1979

[img] Text
B.22 J.Nasional Terakreditasi eWOM dan Trust sebagai Prediktor....pdf

Download (114kB)
Item Type: Article
Subjects: Peer Review
Penelitian > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Admin Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 01 Jan 2021 06:05
Last Modified: 01 Jan 2021 06:05
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/14087

Actions (login required)

View Item View Item