Review Silvia Agustina, Keni Brand Image dan Self-Expressive untuk Memprediksi Word of Mouth: Brand Love sebagai Mediasi

Keni Keni, Review and Silvia Agustina, Review (2019) Review Silvia Agustina, Keni Brand Image dan Self-Expressive untuk Memprediksi Word of Mouth: Brand Love sebagai Mediasi. Brand Image dan Self-Expressive untuk Memprediksi Word of Mouth: Brand Love sebagai Mediasi, 1 (1). pp. 1-10. ISSN 2657-0025

[img] Text
B.32 J.Nasional Tidak Terakreditasi Brand Image dan Self....pdf

Download (109kB)
Item Type: Article
Subjects: Peer Review
Penelitian > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Admin Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 02 Jan 2021 09:16
Last Modified: 02 Jan 2021 09:16
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/14138

Actions (login required)

View Item View Item