Review Prediksi Social Media Marketing dan Brand Uniqueness terhadap Brand Loyalty: Brand Consciousness sebagai Variabel Mediasi

Keni Keni, Review and Stanly Hidajat, Review (2019) Review Prediksi Social Media Marketing dan Brand Uniqueness terhadap Brand Loyalty: Brand Consciousness sebagai Variabel Mediasi. Prediksi Social Media Marketing dan Brand Uniqueness terhadap Brand Loyalty: Brand Consciousness sebagai Variabel Mediasi, 1 (2). pp. 325-334. ISSN 2657-0025

[img] Text
B.33 J.Nasional Tidak Terakreditasi Prediksi Social Media....pdf

Download (111kB)
Item Type: Article
Subjects: Peer Review
Penelitian > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Admin Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 02 Jan 2021 09:20
Last Modified: 02 Jan 2021 09:20
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/14139

Actions (login required)

View Item View Item