Keni Keni, Review and Juliana, Review (2020) Review Prediksi Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan: Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Prediksi Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan: Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi, 2 (1). pp. 110-121. ISSN 2657-0025
![]() |
Text
B.35 J.Nasional Tidak Terakreditasi Prediksi Kualitas Pelayanan.....pdf Download (112kB) |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Peer Review Penelitian > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Admin Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 02 Jan 2021 09:26 |
Last Modified: | 02 Jan 2021 09:26 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/14141 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |