Review Prediksi Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan: Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi

Keni Keni, Review and Juliana, Review (2020) Review Prediksi Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan: Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi. Prediksi Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan: Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi, 2 (1). pp. 110-121. ISSN 2657-0025

[img] Text
B.35 J.Nasional Tidak Terakreditasi Prediksi Kualitas Pelayanan.....pdf

Download (112kB)
Item Type: Article
Subjects: Peer Review
Penelitian > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Admin Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 02 Jan 2021 09:26
Last Modified: 02 Jan 2021 09:26
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/14141

Actions (login required)

View Item View Item