MEMBANGUN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA USAHA RITEL DI PASAR TRADISIONAL

Sha, Thio Lie and Nawawi, M. Tony and Rasyid, Rosmita MEMBANGUN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA USAHA RITEL DI PASAR TRADISIONAL. MEMBANGUN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA USAHA RITEL DI PASAR TRADISIONAL.

[img] Text
buktiabdi_10192015_5C144805.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan kegiatan adalah melakukan pelatihan pada usaha ritel di Tangerang Selatan, dalam membangun hubungan dengan pelanggan. Melalui pembekalan pengetahuan tentang cara membangun hubungan yang baik dengan pelanggan diharapkan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan. Kegiatan ini mengacu dari hasil penelitian hibah internal dari anggota tim PKM tentang CRM. Bagi usaha ritel sangat penting membangun CRM dalam meningkatkan dan mempertahankan pelanggan yang setia. Bedasarkan analisis masalah mitra , masih lemahnya pengetahuan akan CRM sehingga mitra belum mampu membangun hubungan dengan pelanggan. Metode yang ditawarkan pada kegiatan ini adalah pelatihan kepada pemilik usaha ritel secara daring. Melalui kegiatan ini diharapkan, masalah yang muncul pada usaha pemilik usaha ritel akan teratasi, sehingga pemilik usaha ritel dapat menghadapi kondisi persaingan yang semakin kondusif.

Item Type: Article
Subjects: Penelitian > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 07 Jan 2021 13:19
Last Modified: 07 Jan 2021 13:19
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/14328

Actions (login required)

View Item View Item