Analisis Persepsi Konsumen Terkait Rebranding Logo Carvil

Nugroho, Sampras Analisis Persepsi Konsumen Terkait Rebranding Logo Carvil. Analisis Persepsi Konsumen Terkait Rebranding Logo Carvil.

Full text not available from this repository.

Abstract

Carvil adalah merek sendal yang sudah ada sejak tahun1978. Masyarakat telah mengenal baik tentang carvil dari harga dan kualitas semua dipuji oleh masyarakat. Dengan perkembangan jaman dan perubahan fashion yang meningkat. Carvil melakukan rebranding logo untuk bisa mengikuti perkembangan jaman dan fashion. Permasalah dalam penelitian ini yaitu bagaimana persepsi masyarakat terkait rebranding logo Carvil. Penulis melakuka penelitian ini untuk mengetahui persepsi konsumen terkait rebranding logo Carvil. Jenis teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori persepsi konsumen, dan rebranding. Jenis penelitian yang digunakan dalam khasanah ruang kualitatif dengan metode studi kasus. Temuan dari penelitian ini adalah persepsi konsumen terhadap rebranding logo Carvil adalah Carvil tidak terkesan kuno dan ingin mengikuti trend yang ada, dan dapat bersaing dengan pesaingnya. Hasil dari penelitian ini penulis menarik kesimpulan bahwa persepsi yang diterima oleh konsumen sesuai dengan yang diinginkan Carvil dimana para konsumen mempersepsikan bahwa Carvil melakukan perubahan logo dengan alasan ingin terlihat trend dan ingin mengikuti perkembangan jaman.

Item Type: Article
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 22 Jan 2021 07:58
Last Modified: 22 Jan 2021 07:58
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/14577

Actions (login required)

View Item View Item