Bauran Komunikasi Pemasaran Salon Dreadock Studio Indonesia

Claudio, Claudio Bauran Komunikasi Pemasaran Salon Dreadock Studio Indonesia. Bauran Komunikasi Pemasaran Salon Dreadock Studio Indonesia.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dreadock Studio Indonesia adalah sebuah salon rambut gimbal yang berada di Kota Bandung. Berdirinya salon ini dilatar belakangi oleh Docko sang pemilik yang ingin mengubah stigma masyarakat terhadap gaya rambut gimbal. Salon ini menyediakan jasa yang berkaitan dengan rambut gimbal, mulai dari menggimbal, repair rambut gimbal, hingga melakukan perawatannya. Maksud dari penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi pemasaran untuk menarik konsumen melalui komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh Dreadock Studio. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan menggunakan metode studi kasus. Adapun teori yang digunakan di dalam penelitian ini, diantaranya seperti komunikasi pemasaran, event marketing, event sponsorship, dan juga word of mouth. Pengumpulan data untuk penelitian ini menggunakan wawancara dengan Docko sebagai pemilik Dreadock, observasi dan juga studi pustaka. Kesimpulan dari penelitian bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan Dreadock Studio untuk menarik konsumen ini adalah dengan word of mouth dan event.

Item Type: Article
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 09 Feb 2021 05:57
Last Modified: 09 Feb 2021 05:57
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/14612

Actions (login required)

View Item View Item