Komunikasi Bisnis Dalam Usaha Keluarga Etnis Tionghoa

Shella, Shella Komunikasi Bisnis Dalam Usaha Keluarga Etnis Tionghoa. Komunikasi Bisnis Dalam Usaha Keluarga Etnis Tionghoa.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti komunikasi bisnis yang dilakukan dalam usaha keluarga etnis Tionghoa dan berfokus pada usaha toko bangunan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori komunikasi bisnis, komunikasi verbal dan nonverbal, komunikasi bisnis yang efektif, komunikasi persuasif dan bisnis keluarga. Penelitian ini dilakukan dengan metode kualitatif dengan menjelaskan hasil temuan. Metode pengumpulan data dari penelitian ini adalah wawancara, observasi, dan mendokumentasikan. Wawancara dan observasi dilakukan kepada 2 narasumber pengusaha etnis Tionghoa yang membuka usaha toko bangunan. Hasil dari penelitian ini adalah menjelaskan bahwa komunikasi bisnis yang persuasif dan efektif perlu diterapkan dalam suatu usaha maupun bisnis. Kata Kunci: Komunikasi Bisnis, Bisnis Keluarga, Etnis Tionghoa (E) Daftar Pustaka 9 buku (2006-2017), 4 sumber online.

Item Type: Article
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 18 Feb 2021 07:36
Last Modified: 18 Feb 2021 07:36
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/14739

Actions (login required)

View Item View Item