Makna Pesan Dalam Tari Tradisional (Analisis Deskriptif Kualitatif Makna Pesan Dalam Kesenian Tari Piring)

Fathonah, Siti Makna Pesan Dalam Tari Tradisional (Analisis Deskriptif Kualitatif Makna Pesan Dalam Kesenian Tari Piring). Makna Pesan Dalam Tari Tradisional (Analisis Deskriptif Kualitatif Makna Pesan Dalam Kesenian Tari Piring).

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image akun instagram JKTFOODBANG dalam meningkatkan Minat Beli Oi-Dakk. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah komunikasi, new media, brand image, dan minat beli. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan jenis metode survey. Pada penelitian ini menggunakan 97 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan studi kepustakaan. Hasil dari uji koefisien korelasi memiliki hubungan antar variabel sangat tinggi, sedangkan pada koefisien determinasi didapatkan hasil sebesar 75,9% minat beli konsumen dipengaruhi oleh brand image akun JKTFOODBANG. Hasil uji T Ha diterima, artinya variabel brand image akun JKTFOODBANG memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Oi-Dakk. Kata Kunci : Brand Image, Instagram, Minat Beli (A) Daftar Pustaka 24 (2003 ? 2015), 4 Sumber Online, 7 Jurnal

Item Type: Article
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 18 Feb 2021 08:35
Last Modified: 18 Feb 2021 08:35
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/14752

Actions (login required)

View Item View Item