Pemilihan Dan Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Komunikasi Pemasaran Ascenta Tour

Medeline, Gabriela Pemilihan Dan Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Komunikasi Pemasaran Ascenta Tour. Pemilihan Dan Pemanfaatan Media Sosial Instagram Sebagai Komunikasi Pemasaran Ascenta Tour.

Full text not available from this repository.

Abstract

Industri pariwisata merupakan salah satu industri terbesar di dunia, termasuk Indonesia. Sehingga dikatakan bahwa industri ini memiliki pengaruh yang cukup besar, sehingga menjadi peluang untuk sebuah bisnis. Hal ini terlihat dari banyaknya perusahaan tour travel sehingga memunculkan adanya persaingan yang cukup tinggi. Mendasari hal tersebut pemasar harus bersiap penuh dengan pemilihan media, upaya dan cara tertentu untuk menarik konsumen. Penelitian ini akan membahas mengenai pemilihan media sosial, ragam jenis konten yang dipilih, promosi media sosial yang digunakan oleh Ascenta Tour. Metode yang digunakan peneliti adalah metode kualitatif deskriptif dengan pengumpulan data dari wawancara, observasi non-partisipan, dokumentasi dan penelusuran data online hingga refrensi lainnya sebagai pendukung. Hasil dari penelitian ini adalah pemilihan sosial media instagram sebagai komunikasi pemasaran, pembuatan jenis kategori konten dibuat beragam sehingga akan lebih menarik, promosi iklan dengan penggunaan paid promote. Kata Kunci : Instagram, Jenis kategori konten, Paid Promote (E) DAFTAR PUSTAKA : (2010-2018) 23 Buku, 3 Jurnal, 10 Website

Item Type: Article
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 09 Mar 2021 07:04
Last Modified: 09 Mar 2021 07:05
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/14796

Actions (login required)

View Item View Item