NATALIA, VIOLA (2019) PENGARUH REBRANDING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP BRAND IMAGE GOJEK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
![]() |
Text
Judull.doc Download (6kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh rebranding dan kualitas layanannya terhadap Brand Image GOJEK di Jakarta. Data primer dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 155 responden yang pernah menggunakan jasa layanan GOJEK di Jakarta. Analisis data menggunakan SPSS ver 15.0 dan Structural Equation Modeling (SEM) dengan aplikasi LISREL 8.70. Penelitian ini terdiri dari 31 butir pernyataan. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan rebranding dan kualitas layanan terhadap brand image GOJEK. Dari kedua variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini, dihasilkan bahwa kualitas layanan memberikan pengaruh lebih besar dibandingkan rebranding terhadap brand image GOJEK. Kata kunci: rebranding, kualitas layanan, brand image
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 20 Apr 2021 04:14 |
Last Modified: | 20 Apr 2021 04:14 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/15360 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |