PENGARUH REBRANDING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP BRAND IMAGE GOJEK

NATALIA, VIOLA (2019) PENGARUH REBRANDING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP BRAND IMAGE GOJEK. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Judull.doc

Download (6kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengukur pengaruh rebranding dan kualitas layanannya terhadap Brand Image GOJEK di Jakarta. Data primer dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 155 responden yang pernah menggunakan jasa layanan GOJEK di Jakarta. Analisis data menggunakan SPSS ver 15.0 dan Structural Equation Modeling (SEM) dengan aplikasi LISREL 8.70. Penelitian ini terdiri dari 31 butir pernyataan. Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan rebranding dan kualitas layanan terhadap brand image GOJEK. Dari kedua variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini, dihasilkan bahwa kualitas layanan memberikan pengaruh lebih besar dibandingkan rebranding terhadap brand image GOJEK. Kata kunci: rebranding, kualitas layanan, brand image

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 20 Apr 2021 04:14
Last Modified: 20 Apr 2021 04:14
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/15360

Actions (login required)

View Item View Item