PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND TRUST (Studi Terhadap Pengguna OVO di Jakarta)

CHARVIA, KARIN (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND EXPERIENCE TERHADAP BRAND TRUST (Studi Terhadap Pengguna OVO di Jakarta). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Judull.doc

Download (6kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth dan brand experience terhadap brand trust para pengguna OVO di Jakarta. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan SEM dengan aplikasi Lisrel 8.70. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan electronic word of mouth dan brand experience terhadap brand trust. Diantara kedua variabel dependen maka yang memiliki pengaruh lebih besar terhadap brand trust adalah electronic word of mouth. Kesimpulan dari penelitian ini untuk meningkatkan brand trust dapat dilakukan dengan cara memperbaiki electronic word of mouth dan brand experience. Kata kunci : Brand Trust, Electronic Word of Mouth, Brand Experience, Pengguna OVO di Jakarta

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 20 Apr 2021 04:13
Last Modified: 20 Apr 2021 04:13
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/15364

Actions (login required)

View Item View Item