Institusi kepemimpinan dan pengembangan karakter (ARS - 3474)

Elenis, Melissa (2011) Institusi kepemimpinan dan pengembangan karakter (ARS - 3474). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
315070197_Melissa Elenis_01 Cover.pdf

Download (33kB)
[img] Text
315070197_Melissa Elenis_02 Lembar Pengesahan.pdf

Download (33kB)
[img] Text
315070197_Melissa Elenis_03 Lembar Pernyataan.pdf

Download (7kB)
[img] Text
315070197_Melissa Elenis_04 Kata Pengantar.pdf

Download (8kB)
[img] Text
315070197_Melissa Elenis_05 Abstrak.pdf

Download (10kB)
[img] Text
315070197_Melissa Elenis_06 Daftar Isi.pdf

Download (10kB)

Abstract

Sebagai Negara yang sedang berkembang saat ini, wajarlah apabila bangsa Indonesia memiliki suatu karakter masyarakat yang cenderung berubah-ubah dengan cepat, sesuai dengan gaya hidup yang dianggap sedang trend, serta dianggap menguntungkan. Seperti contohnya teknologi, dunia hiburan, dan hal-hal lainnya yang rasanya akrab di kehidupan kita sehari-hari. Perilaku yang cepat berubah inilah yang disebut dengan epidemi. Bila mendengar kata epidemi, memang cenderung terkesan negatif, namun apabila kita melihat dari sisi yang berbeda, epidemi bisa menjadi suatu potensi yang besar bagi perubahan kualitas hidup masyarakat ke arah yang lebih baik. Dengan adanya fenomena epidemi perilaku inilah, bangsa Indonesia memiliki peluang untuk membuat suatu perubahan besar melalui hal-hal yang kecil, namun tepat sasaran. Institusi yang bergerak dalam bidang kepemimpinan dan pengembangan karakter ini, ditujukan untuk mencari bibit-bibit potensial dari anak muda bangsa. Tujuannya adalah memberi mereka modal yang cukup untuk menciptakan peluang bagi perubahan yang besar melalui fenomena epidemi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Teknik
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Arsitektur
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 20 Apr 2021 08:30
Last Modified: 01 Jul 2021 08:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/15724

Actions (login required)

View Item View Item