Silvia, Silvia (2019) Perancangan ulang identitas visual "Chocochips Boutique" (DKV - 2457). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625150068_Silvia_01 Cover.pdf Download (47kB) |
|
Text
625150068_Silvia_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (48kB) |
|
Text
625150068_Silvia_03 Abstrak.pdf Download (115kB) |
Abstract
Butik adalah toko pakaian eksekutif yang menjual pakaian modern, yang sesuai dengan mode mutakhir, dengan segala kelengkapannya untuk wanita. Chocochips Boutique adalah butik pakaian wanita yang mengusung konsep feminim dan elegan namun tetap nyaman untuk dipakai, butik ini didirikan tahun 2007 oleh Ibu Lita Gunawan. Chocochips Boutique adalah busana yang menjual pakaian yang berkualitas yang pertama kali di buka di MALL ITC MANGGA DUA, Jakarta. Mengingat Chocochips Boutique memiliki logo yang tidak sesuai dengan karakter dan khalayak sasaran butik ini, maka diperlukan strategi yang efektif seperti membangun citra yang baik dari penggunaan logo dan pengaplikasian media yang tepat dan sesuai. Perancangan tugas akhir ini bertujuan untuk mempelajari, menganalisa, dan menciptakan kembali identitas visual yang dimiliki oleh Chocochips Boutique. Melalui proses identifikasi permasalahan, analisis, konseptualisasi, perancangan, dan eksekusi, penulis menemukan solusi untuk identitas visual yang menanik dan sesuai dengan karakteristik Chocochips Boutique dan khalayak sasarannya.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 20 Apr 2021 14:23 |
Last Modified: | 06 Jul 2021 16:49 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/16041 |
Actions (login required)
View Item |