Pramelia, Vika (2019) Perancangan ulang visual identity dapur gelitik (DKV - 2481). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
625150086_Vika Pramelia_01 Cover.pdf Download (54kB) |
|
Text
625150086_Vika Pramelia_02 Lembar Pengesahan.pdf Download (52kB) |
|
Text
625150086_Vika Pramelia_03 Lembar Pernyataan.pdf Download (55kB) |
|
Text
625150086_Vika Pramelia_04 Abstrak.pdf Download (55kB) |
Abstract
Indonesia merupakan negara yang memiliki banyak sekali budaya Tercatat ada sebanyak 7241 budaya yang di miliki indonesia. Salah satu agar budaya Indonesia tidak punah adalah dengan Santapan Kuliner. Lapis legit merupakan salah satu jajanan pasar yang paling terkenal. Salah satu toko yang menjual lapis legit ini adalah Dapur Gelitik. Permasalahan yang terdapat pada usaha ini adalah identitas visual yang tidak menarik dan tidak sesuai dengan target. Oleh karena itu dibutuhkan perancangan ulang untuk menaikan brand awareness. Dalam perancangan ini digunakan beberapa metode yaitu wawancara, observasi, studi pustaka dan kuisioner. Dari hasil data tersebut dapat disimpulkan bahwa perancangan untuk identitas baru Dapur Gelitik didasari oleh konsep yang menarik dan sesuai dengan target sasaran yaitu milenial Kata kunci: Branding, Lapis Legit
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Seni Rupa dan Desain |
Divisions: | Fakultas Seni Rupa dan Desain > Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | TDI Family perpus |
Date Deposited: | 20 Apr 2021 14:53 |
Last Modified: | 07 Jul 2021 18:39 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/16067 |
Actions (login required)
View Item |